it's awesome about blackberry passport

heii selamat pagi blogwalking..  aku mau share keluaran barunya blackberry ..

jujur saja aku emang lebih suka produknya blackberry, walaupun sekarang lagi marak-marak nya android. Tapi seneng aja bisa pakai blackberry, hmm kenapa yah ??..  pdahal waktu blackberry lagi terkenal di indonesia aku kurang begitu suka, hahaha :D. eh pas sempet make jadi jatuh cinta sama produk ini.. aku suka sistem operasi nya beda dari yg biasanya lebih elegan aja keliatannya :D.. nah di postingan kali ini aku mau share keluaran yg baru mau keluar nih.. pingin banget punya yg ini.. desaignnya kotak persegi panjang tapi kecil, unik deh .. mau lihat ??.. aku share videonya yahh :)

Review nya ...

Spesifikasinya ...

Action..

               action

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates